MPL Season 5 Hampir Digelar, Intip Susunan Baru Roster ONIC Sports

Bisnis

Mobile Legends : Bang Bang tampaknya berhasil menjadi salah satu game online dengan peminat yang begitu luar biasa. Begitu digelar pada tahun 2018, MPL memiliki banyak sekali peserta. Latar belakang berdirinya ajang turnamen E-sport bergengsi tersebut juga dilatarbelakangi gairah para atlit olahraga elektronik tersebut dari seluruh dunia.

sumber : https://id-mpl.com/

Salah satu tim paling terkenal dari jajaran tim langganan turnamen ini adalah ONIC Esport. Walaupun usianya belum genap 2 tahun, namun deretan pemain E-sport ternama yang beranung di bawah tim berlogo landak kuning-hitam ini mampu menarik perhatian.

Susunan Roster Baru Di MPL S5, “Trust” Drop Out?

ONIC Esport memang sudah 4 season mengikuti pertarungan pada ajang turnamen bergengsi MPL Mobile Legends. Mereka dikenal gigih karena berhasil menyabet juara pada MPL Season 3 setelah jatuh ke peringkat ketiga pada season sebelumnya.

Tak hanya berhenti di Mobile Premier League Season 3, perolehan juara mereka berlanjut hingga Piala Presiden Esports 2019 menambah daftar panjang portofolio mereka. Piala kejuaraan Mobile Southeast Asia Cup (MSC 2019) punj juga berhasil mengharumkan tim E-sport kebanggaan Indoensia ini.

Namun performa cemerlang mereka terpaksa harus sedikit meredup karena kegagalan mereka mengulang aksi heroik pada MPL S3. Mereka harus menenggak pahitnya kegagalan setelah ditebas lawan habis-habisan pada babak playoff. Mereka pun pulang dengan tangan hampa.

Namun rupanya kesuraman masa-masa MPL Season 4 tak menyurutkan niat dari ONIC Sport. Buktinya, segera setelah gerbang pendaftaran ajang pertarungan strategi MPL Season 5 dibuka, ONIC langsung pamer jajaran roster terbaru mereka.

Dengan menggunakan jaket kuning dan berpose layaknya atlit fisik profesional, wajah-wajah ganteng kandidat roster andalan ditampilkan dengan gamblang. Mereka mengajukan 10 nama pemain, yang belum diketahui siapa pastinya yang akan berlaga. Dari kesepuluh pemain, yang agak mengganjal hati adalah absennya “Trust” Putra Sanjaya dari ONIC Esport. Salah satu anak panah andalan ONIC Esport ini masih belum diketahui dimana rimbanya, dan tim apa yang akan ia master-i.

Walaupun begitu, kesepuluh pemain yang terdiri dari Antimage (Maxhill Leonardo), Psychoo (Teguh Imam Firdaus), Udil (Surbakti), Drian (Adriand Larsen Wong), Sasa (Lu Khai Ben), Jhehehe (Juliansyah Sudaryat), Angsa (Dywa Hanif) dan Rasdalima (M Rafly Z) tentunya sudah menyiapkan amunisi dan berbagai strategi demi piala MPL Season 5. Mereka berniat untuk bangkit dan melakukan epic comeback selama periode peperangan awal kuartal tahun 2020.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *