Cara Aman Bertransaksi Menggunakan KlikBCA Individual

Bisnis

Di era digital ini kemajuan teknologi dimanfaatkan pihak perbangkan untuk menyediakan layanan seperti internet bangking. Salah satu tujuannya yaitu untuk mendukung kelancaran transaksi para nasabah sehingga tidak perlu datang antri di kantor atau ATM. Satu yang yang terpenting dengan adanya jaringan internet maka nasabah sudah dapat melakukan transaksi perbankan melalui laptop atau smartphone.

seobigbang.com

Kini sudah banyak pihak bank yang menawarkan berbagai kemudahan, salah satunya bank BCA dengan layanan KlikBCA Individual. Layanan ini sudah mulai banyak digunakan oleh pihak nasabah bank perorangan. Dengan adanya layanan tersebut transaksi perbankan akan lebih praktis dan mudah dan tentunya tetap aman.

Fitur yang ditawarkan pun lumayan banyak mulai dari cek saldo, transfer ke sesama dan ke lain bank BCA, dapat melakukan pembayaran ke berbagai tagihan, isi ulang pulsa dan masih banyak lainnya. Cara untuk mengaktifkannya pun cukup melalui kantor cabang atau melalui mesin ATM. Semua layanan yang sudah disediakan dapat diakses tanpa dipungut biaya.  Berikut ini cara aman menggunakan layanan KlikBCA:

  1. Layanan ini sifatnya pribadi sehingga tidak boleh sampai pintah tangan atau meminjamka ke orang lain. Seperti memberi pin layanan KlikBCA kepada orang lain.
  2. Ketika melakukan transaksi, bank BCA hanya merespon dari KeyBCA. Ketika anda mendapat perintah dari pihak lain maka anda lebih baik langsung menghubungi pihak Halo BCA dengan nomor (021) 500888 dan lebih baik tunda dulu untuk melakukan transaksi dan pastikan semua aman.
  3. Silahkan periksa saldo terakhir secara rutin dan daftar rekening tujuan transfer. Apabila ada daftar data transfer yang sudah tidak diperlukan maka lebih baik anda hapus melalui menu hapus daftar transfer.
  4. Ketika anda akan mengakses layanan KlikBCA maka pastikan anda mengakses menggunakan website yang aman dan terpercaya.
  5. Pastikan tanda pada browser terdapat ikon kunci yang menjadi indikasi kalau laman yang anda akses ini sudah terenkripsi demi keamanan dalam bertransaksi.
  6. Jangan sampai anda menggunakan layanan internet public seperti di warnet atau layanan Wifi Gratis karena layanan ini belum terjamin keamanannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *